Translate

Rabu, 15 Juni 2016

Manila - Hongkong - New Zealand



Well.. 
Ini pertama kalinya gue jalan-jalan ke negara barat. Senangnya bukan main. Saat visa NZ di approved, yang ada dipikiran gue itu NZ seperti Hollywood, hahaha. Tapi setelah mendengar beberapa komen dari temen dan keluarga tentang NZ, gue menurunkan expectation yang ada di pikiran gue. hihihi. Tapi tetap aja gue excited, karena ini negara barat pertama gue. Oh ya. kami pergi bukan berdua doank, tapi sama keluarga Alex juga, cuman gak lengkap (Minus Ko Jeery, Dasao, Zenzo dan Jex). Papa Mama mertua, Vivi jie2 dan Cihu, Kevin, Yanti, dan Reira, Xiao Se beserta dua anaknya Clairynne dan Carlswell berangkat dari Medan, tapi ada yang beda hari juga. Sedangkan gue dan Alex dan Ko Jack Will dari Manila tapi beda hari. 



Manila Airport


Hongkong Airport


Supper
Penerbangan dari Hongkong - Auckland







Snack Time


Ntah lagi berada di belahan bumi bagian mana, gue suka liat awan


Sarapan pagi kami





Yeay, sampe juga di Auckland after 11 hours on aircraft


Makan siang dulu di airport sebelum menuju rumah yang disewa



Yang jemput kami rame ternyata, semua yang dari Medan ikut jemput. Senang deh beneran, terkejut juga semua datang jemput, kirain cuma Ko Jack Bond yang dimana sudah lama tinggal di Auckland dan berkeluarga disana. Enaknya dapat suami yang keluarganya banyak anggota. Kalo keluarga Mama gue kan kecil, cuman 3 bersaudara. Kalo keluarga Alex 7 bersaudara. 

Setelah menempuh perjalanan lebih kurang 1 jam, kami sampai di rumah yang disewa Ko Jack Bond. Dan terus terang, gue amazing banget sama rumahnya. Rumah dan tamannya lebih luas dari lapangan sepak bola. Keluarga dari Medan sudah sampai duluan 2 hari yang lalu.


Ini kamar gue dan Alex, gue suka bangetsss


Kamar mandi di kamar kami





Ini kamar lainnya


Kalo ngak salah kami dikasi 5 atau 6 kamar
Kamarnya sih banyak, yang Master Room tidak kefoto, lupaaa


























Ruangan menuju kamar lainnya





Ko Jack Bond sewa 2 van besar





Untuk makan malam, beli sayur jadi







Lokasi: Manila, Hongkong dan Auckland.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar