Translate

Senin, 06 Juni 2016

Hongkong with Yie family - Day 5




Sarapan hari ini gue gak foto, lupa bawa hp. Gue, Alex, Desy dan Edhie sarapan dim sum di belakang apartemen yang kami tinggal, agak jauh. Hari ini kami mengunjungi Ocean Park. Disini kami pada pencar, gue, mama dan amah hanya keliling satu putaran then duduk di taman. Cici dan Ryn ntah kemana, sementara Papa, Edhie dan Desy naik permainan yang tersedia disana. Mama menggerutu katanya Papa gak ajak dia juga. Nyesal juga gak gue ajak mama dan amah masuk ke dalam liat ikan di aquarium itu. Ya sudah lah, semoga masih ada kesempatan untuk kumpul keluarga bareng lagi. Amin.



Amah dan Ryn
Btw, amah gue masi bisa jalan, hanya saja kami bawa kursi roda karena amah uda gak kuat jalan jauh. Kalo ingat amah, gue pasti ingat akong gue yang uda jauh disono. Kalo akong masih ada, akong pasti senang bisa jalan-jalan ke sini dan ketemu keluarga jauh dari pihak akong yang tinggal di sini.


Menantu cowok parents gue :D



Ryn minta turun dari stroller :D




Mantap deh ini  roti, gue yang makan ini dua biji haha, yang lain juga ada makan dan bilang enak.





Hari ini hari terakhir petualangan keluarga Yie di Hongkong. Besoknya gue, Alex, Desy dan Edhie ke Macao. Papa dan yang lainnya pulang ke medan. Untuk makan malam, kami ke mall dan masuk ke salah satu restoran masakan jepang. Disini Ryn mungkin sudah capek, merengek sampe pulang ke apartemen. Malamnya kami ke Mongkok juga, malam sebelumnya juga ke mongkok.



 












Overall, yang namanya gorengan pasti enak hehe




Lokasi: Hongkong.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar