Translate

Senin, 06 Juni 2016

Hongkong with Yie Family - Day 4





Sarapan di toko ini biasa-biasa aja, gak ada yang menarik. Cuman dari pada sama dengan yang kemarin, mending coba makan di toko yang lain. Gue bukan penggemar roti kalo untuk makan pagi, siang atau malam. Pilihan gue jatuh pada mie dengan ayam goreng.



































My kesayangan, cardigan-nya dari Xiao Yi lo haha



















Ciu-ciu beliin untuk Ryn















Dan untuk makan malam terakhir di tahun 2015, kami masuk kesalah satu restoran masakan chinese yang rasanya ueenak. Ntah enak atau karena laper, tapi semua menu yang gue panggil enak sih menurut gue. Dari 12 menu yang gue pilih, hanya ada 8 menu yang tersedia. Ya uda, kata keluarga gk usa diganti lagi, nanti gak cukup baru order lagi.  



Kacang gratisan


Baboy



Peking Duck








Daging sapi


Ini enak, kami panggil 3 porsi





Ayam Goreng


Puas dan kenyang...




Lokasi: Disneyland, Hongkong.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar