Translate

Minggu, 09 November 2014

Paradise Dynasty



Halo semuanya, gue selama ini ngak hadir di blog gue dikarenakan kesibukan mengurus sesuatu yang sangat penting di bulan Oktober kemarin *sok sibuk, lol*. Akan gue tulis di blog gue nanti, apa yang saya urus itu. Ini semua adalah *latepost*, terkadang gue merasa malas untuk menulis blog. Tetapi gue akan mencoba terus meng-update blog gue ini. Jadi jangan lupa untuk membuka blog gue tiap hari ya, haha. 

Nah, kali ini kami makan disini dikarenakan tempatnya tertutup, maklum saja, keponakan kesayangan gue si Ryn ikut juga. Kan masi kecil tuh, jadi takut kena angin malam. hehe



Teh Hijau panas


Jus Semangka


Nasi goreng ikan asin - yummm


Ramen
Ini masi ada Iga baboy lagi, noh liat dibawah noh baboy-nya hehe


Iga Babi
Bahasa Tagalog di Filipina, babi disebut dengan baboy, hehe

  
Xiao Long Bao


Ayam goreng cabe kering


Lupa gue namanya apa, enak juga.


:)




Lokasi: Centre Point Mall, Medan - Indonesia.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar