Translate

Jumat, 21 November 2014

My Brother Birthday




Happy b'day, Mas Bro!

Ulang tahun adik gue tahun ini agak spesial dibanding tahun-tahun sebelumnya. Karena pacarnya membuat pesta kejutan kecil-kecilan untuk dia. Desy mempersiapkan semuanya, baik dari masak, dekor ruangan dll. Temanya seperti merayakan ulang tahun anak kecil, biarpun adik gue ini berulang tahun yang ke 22 (umur chinese), gue masih menganggap dia seperti anak kecil. Teringat sewaktu dia kecil, gue yang menjaga dia, sekarang sudah gede banget dr segi poster tubuh maupun usia. lol

Wish you have a wonderful birthday, My Bro.



Gue lupa men-zoom tulisan yang ada di tengah, itu adalah wishes dari Desy untuk Edhie


Jumlah total balon ada 21, sesuai dengan umur Edhie


Gue suka lilinnya, hehe





Mie panjang umur, ayam goreng, kerupuk, telur merah dan topi ulang tahun


Desy dan Edhie









Lokasi: Filipina



Tidak ada komentar:

Posting Komentar