Translate

Sabtu, 22 November 2014

Medan, I am coming! (Oktober 2014)




Yeay, akhirnya pulang Medan. Pulang Medan kali ini sangat special, dikarenakan gue... gue akan.... ah nanti saja gue ceritakan yah. hehe. Pulang kerja, mandi dan berkemas, gue dan Alex langsung berangkat ke airport sekitar jam 5 pagi.





Makan di airport Manila


Minum di airport Manila, lol


Buku panduan makanan di pesawat


Menu sarapan


Sarapan gue di atas awan, lol


Sarapan Alex di atas awan



Setelah sampai di Singapura, kami bergegas beli karcis MRT menuju ke Marina Bay Sands.


Nah, ini nih barang yang saya incar, tas


Dan peralatan make up



Setelah barang yang diincar sudah terbeli, cacing peliharaan gue yg di dalam perut juga protes belum dikasi makan. Dan kami menuju food court untuk makan siang.



Selfie dulu, lol


Makan siang
Nasi ayam di Singapura


Nasi padang


Seperti candaan orang-orang: "Gue sarapan di Singapura, makan siang di Hongkong, minum kopi di Macao, makan malam di Kuala Lumpur". 
Dan gue mau bilang : Gue juga bisa! lol lol lol




Lokasi: Manila dan Singapura.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar