Translate

Senin, 21 November 2016

New Zealand with Alex Family Family - Day 8



Ini adalah rumah terakhir yang kami sewa selama di New Zealand. Gue dan Alex tinggal di sini cuma 2 malam saja. Besoknya kami sudah berangkat ke airport dan kembali memulai aktivitas sehari-hari di Manila. Sedangkan keluarga lainnya tinggal berapa hari lagi sebelum balik ke Medan. Sampai di rumah sudah malam, kami langsung berberes dan tidur.











Kebun binatang







































Baby pinguin, cuteee






















Makan malam terakhir di New Zealand, kami memilih makanan Thailand.






















Besoknya, gue dan Alex berangkat pulang ke Manila. Taxi yang jemput kami ke airport itu dari India. Jujur, gue nangis loh waktu di taxi, karena berpisah sama keluarga. Lebay yah! Waktu di rumah, Vivi cici rangkul tangan gue dan bilang.. sun hong yah.. sampai jumpa lagi.. gue uda tahan-tahan ini airmata. Waktu taxi uda jalan, gue nangis mungkin ada sekitar 20 menit. hahaha

Abang taxi cerita tentang kehidupannya sewaktu baru pindah ke New Zealand. Semuanya berbeda dengan kehidupan di India. Dimana kalo di India, mau sarapan.. tinggal beli. Sedangkan disini, istrinya perlu siapin bekal dan banyak lagi cerita yang disampaikan Abang taxinya.

Baiklah, sampai disini pengalaman kami di New Zealand. See you when I see you New Zealand :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar