Translate

Rabu, 11 Mei 2016

Benjarong Dusit Thani





Ini kedua kalinya gue makan disini. Pertama kali makan disini, dulu banget sekitar 4 tahun yang lalu. Waktu itu pertama kali gue jumpa sama keluarga besar Alex, dan gue uda lupa rasa makanannya. Waktu itu, perasaannya campur aduk, antara grogi, jaim, dll haha. Dah lama juga gue ributin Alex makan disini, tapi gak jadi jadi. Nah offday kali ini, gue gak ada ide lagi mau makan dimana, akhirnya gue bilang disini saja. Gue ajak deh Lina Aso sekalian hehe












Thai Tea


Por Pia Savoye
thai spring roll


Tom Yum Gong
kami request buat lebih pedas, dan alhasil gue gk bisa santap kuahnya, kepedesan


Phad Thai Gung
thai rice noodles with prawns, eggs, bean curd and bean 












Alex, Me and Lina Aso





Lokasi: Benjarong, Dusit Tani Hotel - Filipina.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar