Translate

Senin, 18 Mei 2015

My Alex birthday 2015



Happy Birthday My Suami..

Ultah suami bertepatan di hari Minggu, dimana kami berdua harus kerja. Gue minta bantuan Hendri untuk beli cake di Bizu dan sewaktu pulang kerja gue masak mie goreng dan telur rebus untuk Alex.






Gak ada Miesua, so gue pake mie goreng









Seninnya kami off barengan, so kami merayakan dengan makan-makan di Jade Garden. Oh ya, sayuran yang kami pesan adalah ukuran medium semuanya, dimana cocok untuk 8 orang makan. Kalo misalnya para pembaca cuma ber-5, cocok pesan yang ukuran small kayaknya :)



Snack pembuka



Orange Juice


Steamed Chicken Feet in Black Bean Sauce


Fried Rice in Yeung Chow Style


Century Egg & Chicken Broth Spinach


Golden Prawns with Salted Egg
Kesukaan gue, yummmm...





Roasted Peking Duck
Serving Two Ways






Ini second way-nya, makan dengan sayur selada


Steamed Lapu-Lapu


Beef Tenderloin in Black Pepper Sauce


Edhie, Desy, gue, Alex dan Lina Aso




Lokasi: 
2/F Glorietta 2, Palm Dr
Ayala Center, Makati
(02) 843-1361



Tidak ada komentar:

Posting Komentar