Translate

Senin, 13 April 2015

Japan - Day 1



Setelah sekian lama gue tidak menulis blog, dikarenakan gue lebih aktif di Instagram. Boleh di follow IG gue di yujiaqu :)

Nah, kali ini gue jalan-jalan ke negara Jepang. Image tentang negara Jepang, bagi gue PERFECT! Dalam hal orang lokal yang sangat sangat ramah, makanan yang enak tapi mahal haha dan terakhir adalah dalam hal ketertiban perlu diacungkan jempol. Setiap kami kehilangan arah, kami hanya perlu bertanya kepada orang lokal disana. Mereka tidak segan-segan untuk menunjukkan arah dan berlari kesana kemari hanya untuk memastikan arah yang benar agar kami tidak tersesat. Perlu diacungkan jempol tangan dan kaki, bukan? LOL.

Gue tidak menyangka bahwa suhu bulan Maret di Jepang akan terasa sangat amat dingin. Sebenarnya gue ada cek suhu melalui Google dan berkisar 10-12 derajat Celsius. So, gue gak bawa banyak baju tebal dan gue cuma bawa 1 saja dengan baju lengan panjang. Dan rupa-rupanya..... setengah jam sebelum pesawat yang kami tumpang mendarat di Airport Kansai, pilot mengumumkan bahwa suhu di Jepang saat itu adalah 2 derajat Celsius.WOW!! Sewaktu turun dari pesawat, rasanya darah dan nadi disekujur tubuh membeku. BRUUU....










Inilah rombongan kami
Lina Aso, John dan Alex
























Sesudah mendapatkan informasi, kami bergegas membeli karcis dan menuju MRT. 






























Alex dan John memastikan MRT yang kami masuk itu benar








Akhirnya sampai juga di hotel Daiwa Roynet Osaka Kitahama







































Setelah selesai cek in, kami keluar dari hotel untuk mencari makan. Untung saja masih ada toko yang buka di tengah malam begini, tapi hanya 1, haha. Dikarenakan daerah hotel kami itu merupakan daerah kantoran, hanya saja dekat dengan MRT, jadi gampang kalo mau kemana-mana.
























Sangat sulit berkomunikasi dengan abang ini.
Kami berkomunikasi dengan bahasa Inggris, dijawab dengan bahasa Jepang dan gerak tubuh.
Kalo orderan kami tidak ada, dia memperagakan huruf X dengan tangannya. LOL


Setiap meja disediakan gantungan


Gue juga ikut2an haha








Ocha - teh hijau


Yummy...





















Lokasi: Osaka, Jepang.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar