Translate

Kamis, 04 Desember 2014

Tim Ho Wan



Akhirnya bisa juga mencoba makan disini. Dari dulu cuma pernah dengar kalo makan dimsum disini enak, tapi antriiiiiiinya itu yang buat males coba. Setelah restoran ini buka sekian lama, nah.. si Tim Ho Wan buka cabang di Glorietta Mall.. kan dekat aja tuh dari rumah gue. Oh iya, hari ini gue janjian makan dengan teman seperjuangan gue waktu di SMA, seperjuangan maksudnya berjuang untuk tidak ketahuan nyontek waktu ujian lol, seperjuangan curi makan di kelas juga haha



Baked Bun with BBQ Prok
Ini nih andalan Tim Ho Wan, favorit semua orang keknya. Sebagai informasi, 1 orang cuma boleh take away 1 set alias 3 biji doank dan bahkan kalo lagi rame, gak bakal dikasi take-out!!! Lebih lucunya lagi, beberapa meja disamping gue, 1 orang pesan 12 biji lol. Gue merhatiin itu orang, apa bisa 1 orang sampe makan 12 biji.. dan ternyata pemirsa.. yang dimakan cuma 1 dan selebihnya dibungkus pulang. lol. Mantap juga cara mereka yah haha


Prawn Dumpling


Beancurd Skin Roll with Pork and Shrimp


Wasabi Salad Prawn Dumpling


Beancurd Skin Roll with Shrimp
 

Spring Roll with Egg White


Pan Fried Carrot Cake


Vermicelli Roll with BBQ Pork


Beef Ball with Beancurd Skin


Ice Lemon Tea


Gue, Alex, Benny dan Ardelia temen seperjuangan gue lol 



Setelah makan, kami langsung pencar, Ardelia bakalan masuk kerja habis itu. Trus gue dan Alex keliling-keliling mall lagi dan akhirnya makan donat di J.Co.






Lokasi: Makati, Filipina.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar