Translate

Senin, 10 November 2014

Wildflour Cafe + Bakery






Ketika menunggu Suryanti dan Catherine, kami selfie dulu :D


Kami jalan kaki ke sini, lumayan dekat dan lumayan jauh lah hehe


Roti-roti disini semuanya keliatan fresh from oven loh, tapi kali ini gue ngak pesan rotinya, next time kalo gue datang kesini lagi, gue bakalan coba. hehe








Roti yang ini gratis, kalo habis boleh minta nambah lagi (kalo lu gak malu, lol)
Serius gue, boleh tambo !!





Hazelnut Hot Chocolate,
Ok juga nih, tapi terlalu kental


Kopi susu


Ayam panggang


Desy lagi "menganiaya" ayam panggang tak berdosa ini :P


Daging steak sapi


Kentang goreng


Nasi Goreng Kim Chi


Fried Chicken Sandwich


Chorizo Gravy, Sunny Side Up Eggs, Fresh Salsa


Keliatan enak kan? But Montana did not offer me to try, lol


Braise Beef Short Rib,
Gue suka ini !!


Wildflour Doughnut


Lemon Cake


Gue dan adik gue











Sheila dan Gary dengan T-shirt  kembar mereka




Lokasi : Makati, Philippines.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar